Kegiatan Polsek Parungponteng Polres Tasikmalaya, Dalam GiatSilaturahmi Positif, Sambang Dalam Rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas Aman Dan Nyaman.

Polres Tasikmalaya Kabupaten
Polsek Parungponteng,
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Kapolsek Parungponteng Ipda Yadin Aryadin memerintahkan Kanit Fatroli Aiptu Asep Mursadi menghadiri kegiatan Pembagian Insentip Guru Keagamaan di Desa Cibungur Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadiri Kades Cibungur, Para Staf Desa, Guru guru Diniyah, para tokoh agama sewilayah Desa Cibungur, Kecamatan Parungponteng.
(Rabu 12/04/23)

“Pada kesempatan tersebut Petugas menyampaikan apresiasi kepada para guru keagamaan yang senantiasa berdakwah menyebarkan syariat islam juga mendidik para siswa Diniyah untuk menjadi remaja islami yang taat beragama.

Dalam kesempatan tersebut kami juga sampaikan pesan – pesan kamtibmas, antara lain agar para warga masyarakat senantiasa ikut serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

“Dikatakan pula Oleh Kapolsek ParungbPonteng, Dengan Kehadiran Petugas Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat diharapkan memberikan Rasa Aman dan Nyaman serta dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas.”Ungkap
Kapolsek Parungponteng
IPDA YADIN ARYADIN

.13/04/2023