Kegiatan Tasyakur ke 14 DPC Gerindra Subang Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Subang, beritatandas.id – Gerindra Subang memperingati HUT Partai Gerindra ke – 14 di sekretariat partai di Jalan Tegal Kalapa Subang Minggu (6)2/2022)

Peringatan HUT Partai Gerindra ke – 14 dihadiri seluruh PAC se Kabupaten Subang, pengurus DPC serta kader dan simpatisan.

Kegiatan HUT ke -14 Partai Gerindra Subang berlangsung sederhana dan menggunakan prokes, namun tetap khidmat di tengah pandemi yang belum berakhir.

Kegiatan tasyakur HUT ke – 14 ditandai potong tumpeng dan diisi sejumlah kegiatan, diantaranya pemberian santunan kepada anak – anak yatim piatu.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami dari pengurus DPC Gerindra Subang beserta seluruh kader dan simpatisan atas perjalanan yang telah dilalui selama 14 tahun berada di Partai Gerindra,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Subang H Aceng Kudus, kepada  Tandas.id

Dia menyebut, pemberian santunan ini adalah wujud kepedulian sosial elemen partai terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bakti Partai Gerindra kepada masyarakat. Sebagaimana slogan yang diusung pada peringatan Ulang Tahun ke-14 ini, yaitu “Bersatu Membangun Bangsa”, kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan atas dasar kepedulian seluruh kader Partai Gerindra kepada masyarakat,” tutur Aceng Kudus yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Subang.

 

Redaksi