Kembali, Polsek Indramayu Gelar Patroli Malam Hari

Indramayu – Dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di malam hari, Kepolisian Sektor Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Ops Cipta kondisi atau patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di wilayah Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jumat (26/05/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Indramayu.

“Kegiatan Ops Cipta kondisi ini dimulai dari pukul 21.30 WIB s/d Selesai,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu (27/05/2023) pagi.

Adapun sasaran patroli itu, diantaranya pelaku C3 (Curas, Curanmor dan Curat), pelaku kejahatan jalanan, serta geng motor di Wilkum Polsek Indramayu.

Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri,” pungkasnya.