Kepung Karawang, Kapolres : Menghimbau Masyarakat Selalu Waspada Terhadap Bahaya Tindak Kriminalitas Di Jalanan

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Tim Patroli PREKAT Sat Samapta Polres Karawang berikan himbauan Kamtibmas terhadap muda muda yang sedang nongkrong tepatnya di Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin dini hari (15/05/2023).

Kegiatan tersebut dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar. S.H. Sementara imbauan kamtibmas pun dilakukan oleh personil Unit Patroli Sat Samapta.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,S.Ik.,M.Si melalui Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH mengatakan, imbauan kamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak kriminalitas di jalan. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Kami minta masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya tindak kriminalitas di jalanan. para remaja tersebut di minta agar tidak mengkonsumsi minuman keras dan juga obat – obatan terlarang kemudian para remaja tersebut di minta meninggalkan tempat tersebut dan kembali ke rumah masing – masing

Masih dikatakannya, menambahkan bahwa “Kejahatan timbul tidak hanya karena niat dan pelaku, tetapi juga karena ada kesempatan. Mari kita waspada guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Pungkas Kapolres Karawang melalui Kasat Samapta Polres Karawang

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono