Dialogis dengan Warga, Unit Samapta Polsek Baros Kota Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Kota Sukabumi – Anggota Unit Samapta Polsek Baros Polres Sukabumi Kota gencar melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis kepada warga masyarakat dalam rangka menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di temui, sekaligus pemantauan Wilayah Khususnya pada jam Rawan, Senin (15/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Unit Samapta Polsek Baros tidak lupa untuk mensosialisasikan nomor telepon dinas, akun medsos seperti Facebook, Twitter dan Instagram, guna memudahkan Warga Masyarakat dalam menyampaikan informasi, Pengaduan maupun Laporan. Serta sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan lain, Kapolsek Baros Kompol M.Heri Hermawan mengatakan kegiatan Patroli Dialogis ini adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk Gukamtibmas Khususnya Diwilayah Polsek Baros Polres Sukabumi Kota dan juga untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baros yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan warga sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Baros.