Ketua DPC Partai Hanura serta Bacaleg DPR RI dan DPRD Kabupaten Garut Konsolidasi terkait Pemenangan di Pemilu 2024

GARUT – Ketua DPC Partai Hanura Kab. Garut Hj. Lela Nurlela berkumpul bersama Para Bacaleg yang DPR RI Wilayah Garut dan DPRD Kab. Garut diantaranya Dua Bacaleg DPR-RI Dapil XI Hj. Nurhayati dan Rani Permata (Istri Kang Dicky Chandra) serta Bacaleg DPRD Kab. Garut Dapil III, H Alan Partimbang.

Selain para bacaleg, hadir juga Artis komedian Dicky Chandra dan juga para tokoh pemuda Gajah Putih yang diwakili oleh Buchori dan juga Roni.

Ketua DPC Partai Hanura Kab. Garut Hj. Lela Nurlela menyampaikan acara kumpul tersebut bukan di agendakan, akan tetapi ini acara spontan setelah usai kegiatan menghadiri pendidikan politik bagi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI dan DPRD Provinsi se Jawa Barat di Hotel Horison Bandung, Jl. Pejuang 45, Senin (7/8/2023), ujar Hj. Lela, Selasa (08/08/2023)

Hj. Lela Nurlaela menyatakan, pemilu 2024 berbeda dengan periode lalu, sehingga pihaknya tidak takut bersaing dengan partai besar lain yang saat ini berada di parlemen khususnya wilayah di Kabupaten Garut.

“Tentunya kita tak pernah takut kepada partai besar. Itulah Hanura sekarang”, ungkap Lela.

Saat berkumpul, Lela mengatakan, Kita tidak mau berandai-andai. Tidak mau target muluk-muluk. Tapi tidak menghasilkan. Jadi itu semua tergantung dari perjuangan masing-masing Caleg. Dengan semangat seperti ini, saya yakin Kabupaten Garut akan mencapai target maksimal yang sebelumnya, ujarnya.

Sementara Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kab. Garut Dapil III, H Alan Partimbang mengatakan, pendidikan politik menambah amunisi kader agar bersemangat menjalankan kerja-kerja politik menghadapi Pemilu 2024.

“Saya pun sebagai kader Partai Hanura sangat siap untuk memenangkan perhelatan Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang, dan siap memuluskan target partai,” ujar H Alan.

Selain itu ditempat yang sama, Hj. Nurhayati Bacaleg DPR-RI Dapil XI mengatakan, partainya sangat berharap banyak bisa mendulang suara yang banyak di Wilayah Dapil XI diantaranya Kab Garut, Kab Tasikmalaya dan Kota Tasik.

“Sekarang saatnya partai Hanura melakukan konsolidasi pembekalan kepada para caleg, karena jangan juga ketika Jabar memiliki suara kecil yang jadi korban daerah lain,” tandasnya.

Lanjut Rani Permata Bacaleg DPR-RI Dapil XI menambahkan kita optimis, dengan semangat serta solidaritas yang tinggi, Partai Hanura bisa meraih kembali kursi legislatif di DPR RI dan DPRD Kabupaten atau bisa mendapat Parliamentary Threshold (PT) pada pemilu 2024 mendatang, tutupnya.

Agus Eot***