Ketua Komisi II DPRD Jabar Gelar Silaturahmi Bersama Para Imam Manaqib Karawang

Karawang, beritatandas.id –  Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati melakukan kunjungan Silaturahim bersama Imam Manaqib Al – Baghdadi di Majlis Kyai Hadi Nur Kholik, Dusun Ciwadas RT. 016/004, Desa Klari, Kecamatan Klari.

Rahmat Hidayat Djati yang juga Ketua DPC PKB Karawang rombongannya dapat bersilaturahmi dengan para Imam Manaqib Al- Baghdadi Se Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi dengan para Imam Manaqib Al – Baghdadi Se – Kabupaten Karawang, semoga PKB mendapatkan limpahan berkah dari para alim dan ulama ini ditempat yang penuh barokah ini,” Kata Kang RHD sapaan akrab Rahmat Hidayat Djati kepada Wartawan, Rabu Malam 15 Juni 2022

Ia juga menuturkan kehadiran Majelis Manaqib ditengah era serba kebablasan sangat penting, agar umat tidak mendapatkan informasi-informasi Hoax dan sesat, juga kehadiran Majelis Manaqib ini mampu menentramkan hati dan penyeimbang kehidupan.

“Kehadiran Majelis- majelis Manaqib ini perlu diapresiasi bahkan di support oleh Pemerintah, dipermudah izinnya, walau bagaimana pun mereka adalah ujung tombak dari pembangunan akhlak masyarakat,” jelasnya.

Legislator PKB ini juga berharap dengan banyaknya Majelis-majelis dzikir atau Manaqib dapat memberikan kedamaian, ketentraman khususnya di kabupaten Karawang.

“Kehadiran Majlis-majlis ini semoga membawa berkah, memberikan kedamaian dan ketentraman khususnya bagi Karawang,” pungkasnya.***

 

Redaksi