Ketua PAC Pemuda Pancasila Pangatikan Sambut Baik Kehadiran Kang H Alan Partimbang di Desa Karangsari

GARUT – Budayawan Kabupaten Garut sekaligus Ketua HPSI Gadjah Putih Mega Paksi Pusaka (GPMPP) Satria Cahaya Suci, H. Alan Partimbang didampingi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangatikan hadiri acara haul Pondok Pesantren Al-Falah Syamsudiniyah dengan ngusung tema “Haul dan Reuni Lintas Alumni, bertempat di Kp. Cimaragas, Desa Karangsari, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut. Minggu (23/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Desa Karangsari Asep Busro bersama Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan pangatikan Fenzi Hidayat menjelaskan pihaknya merasa bersyukur atas kehadiran H. Alan Partimbang di Kp. Cimaragas, Desa Karangsari Kecamatan Pangatikan.

“saya merasa bersyukur dan ucapkan terima kasih karena Kang H Alan Partimbang bisa hadir di acara Haul ini” katanya.

Harapan saya, kata dia, dengan masuknya kontestasi Kang H Alan Partimbang di bursa Legislatif dan Pilkada 2024 bisa membawa perubahan garut yang lebih baik dari sekarang apalagi dalam hal budayanya, saya yakin dan percaya Kang H Alan Partimbang dengan kemampuan yang dimilikinya bisa menjadi pemimpin untuk Kabupaten Garut di tahun depan.

“secara pribadi saya mendukung dan mendoakan tentunya untuk kakanda Kang Haji Alan Partimbang kabupaten garut akan lebih maju kedepannya” ucap Fenzi.

Saat ditanya sosok Kang H Alan seperti apa di mata Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangatikan, beliau menjawab “Kang Haji Alan Partimbang sangat dikenal oleh semua orang apalagi kita sama-sama di Pemuda Pancasila, tentunya orangnya selalu murah senyum kepada siapa saja dan dia juga sangat pandai bergaul dengan siapa juga”, Kata Fenzi Hidayat.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar PAC Pemuda Pancasila MPC Pemuda Pancasila Garut khususnya di Kecamatan Pangatikan, kami ucapkan banyak terima kasih atas kedatangannya, hanya doa yang bisa saya panjatkan untuk Kang H Alan semoga diberikan kesehatan dan umur yang panjang” pungkasnya.

Red***