Ketua Residivist Karawang Mengapresiasi Baik Kedatangan Orangtua Teh Gina Ke DPC Partai Gerindra

Karawang, beritatandas.id – Perhelatan pilkada di Kabupaten Karawang tahun 2024 akan segera digelar yakni di bulan November 2024 mendatang,

Gina Fadlia Swara yang akrab di sapa teh Gina dipastikan akan ikut berkontestasi sebagai calon Karawang satu.

Ayahanda dan ibunda dari Gina Fadlia Swara yakni H.Ade Swara mantan Bupati Karawang dan Hj Nurlatifah, telah resmi mendaftarkan putrinya ke Partai Gerindra Karawang untuk dicalonkan menjadi Karawang satu, Sabtu, 25 Mei 2024.

Jadi Gina Fadlia Swara sapaan akrab teh Gina dipastikan akan ikut berkontestasi sebagai calon Karawang satu.

Gina merupakan kader terbaik dari Partai Gerindra track recordnya sudah terbukti dan teruji, dengan menjadi anggota Dewan Provinsi tiga periode.

Fitra ( Podun ) Ketua Residivis Kabupaten Karawang.

Menurut ketua Residivist karawang Fitra sapaan akrab Podun mengapresiasi kedatangan Ayahanda dan Ibunda Gina Fadlia Swara ke kantor DPC Gerindra.

Ia juga menjelaskan dengan datangnya ayahanda serta ibunda nya Gina Ke DPC Gerindra dalam rangka mendaftarkan serta pengambilan formulir olehnya, sudah di pastikan Partai Gerindra akan mendukung penuh kader terbaiknya.

“Saya akan mendukung penuh Teh Gina sebagai Calon Bupati Karawang pada pilkada tahun 2024.” tegas Podun.

Dikatakan, pihaknya mendukung penuh kader terbaik Gerindra Karawang untuk maju sebagai calon Bupati Karawang.

“Gina yang merupakan kader terbaik Partai Gerindra diharapkan akan membawa dampak perubahan yang signifikan, khususnya di kabupaten Karawang,” pungkas Podun.