Komunitas Motor Hingga Gamers di Kota Depok Dukung Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024

Depok, beritatandas.id – Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang terus mencuat di berbagai daerah. Salah satunya di Kota Depok.

Setelah mendapatkan deklarasi dukungan dari Komunitas Pencak Silat di Kota Depok, sosok yang akrab disapa Gus Muhaimin ini kembali mendapatkan dukungan dari Gen Muhaimin untuk Indonesia (GEN MUDA) Kota Depok.

“Alhamdulillah, kami sudah menyatakan sikap dan menyampaikan aspirasi kami kepada Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024 mendatang,” kata Kordinator Relawan GEN MUDA Kota Depok, Adhe Racman Hakim.

Adhe menerangkan, GEN MUDA merupakan wadah dari berbagai komunitas yang ada di Kota Depok, mulai dari penghobi skateboard, gamers, klub motor dan lainnya, di mana mereka telah sepakat dan menilai kontribusi Gus Muhaimin sangat positif untuk generasi muda.

“Gus Muhaimin mewakili generasi muda dan diharapkan dapat merealisasikan aspirasi generasi milenial. Karena itu, kami menuntut agar Gus Muhaimin maju sebagai Capres di Pemilu 2024 besok,” papar Adhe.

Aksi dukungan dan deklarasi tersebut, sambung Adhe, dilaksanakan pada Jumat, 18 Februari 2022 di mana puluhan relawan melakukan aksi long march dan konvoi dengan kendaraan di Jalan Grand Depok City (GDC) dengan membawa sejumlah atribut.

“Kami membawa spanduk hingga banner. Aksi kami pun menarik simpati masyarakat dan banyak yang turut memberikan dukungan agar Gus Muhaimin maju pada Pilpres nanti,” ujarnya.

Adhe mengungkap, selain mewakili aspirasi kalangan milenial atau pemuda di Indonesia, Gus Muhaimin juga kader tulen dan cucu dari pendiri NU, KH Bisri Syansuri yang memiliki sepak terjang cukup panjang di perpolitikan nasional.

”Beliau sudah teruji pernah menjadi menteri, wakil ketua DPR RI termuda, wakil ketua MPR, dan berhasil memimpin PKB yang terus naik perolehan suaranya, baik di Jatim maupun di Pusat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, sambung Adhe, Gus Muhaimin adalah aktivis pergerakan yang konsisten perjuangkan agenda rakyat. Sehingga, sudah selayaknya memimpin Bangsa Indonesia.

“Kami berharap agar Gus Muhaimin menjadi Presiden. Karena itu, mulai dari deklarasi ini, kami akan massif menyosialisasikan sosok Gus Muhaimin kepada masyarakat. Semoga dukungan terus berdatangan, sehingga cita-cita kami dapat terwujud di 2024,” tandas Adhe.

 

Redaksi