Komunitas Pencak Silat Kota Depok Deklarasikan Gus Muhaimin For Presiden 2024, Faizin : Diterima Semua Kalangan

Depok, beritatandas.id – Dukungan dan deklarasi untuk Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju dalam Pilpres 2024 terus dilakukan oleh berbagai kalangan di berbagai daerah di tanah air.

Terbaru, Komunitas Pencak Silat Kota Depok juga mendeklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin untuk maju menjadi Presiden RI 2024.

Deklarasi dukungan dari Komunitas Pencak Silat Kota Depok digelar di Aula Pencak Silat Kota Depok pada Minggu 13 Februari 2022 kemarin.

Pembina Komunitas Pencak Silat Kota Depok Mohamad Ismail menyampaikan dekalarasi Gus Muhaimin For Presiden 2024 ini merupakan sarana silaturahmi dan ajang sosialisasi Gus Muhaimim sebagai tokoh nasional yang akan maju dalam Pilpres mendatang.

“Moment ini digelar sebagai upaya mempererat silaturahmi warga dan masyarakat Kota Depok khususnya komunitas pencak silat kota Depok sebagai bentuk solidaritas dan memperkenalkan calon pemimpin bangsa masa depan dengan memperkenalkan dan mendeklarasikan dukungan Gus Muhaimin Iskandar sebagai presiden 2024,” ujar Mohamad Ismail.

Ismail juga mengungkapkan Komunitas Pencak Silat Kota Depok merasa senang dengan adanya deklarasi ini, sehingga banyak warga yang sebelumnya belum mengenal Gus Muhaimin kemudian mengenal figur calon pemimpin masa depan ini.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Depok M Faizin mengaku merasa bangga atas banyakanya dukungan yang terus mengalir untuk Gus Muhaimin termasuk deklarasi dari Komunitas Pencak Silat Kota Depok ini.

“Gus Muhaimin adalah sosok figur pemimpin yang punya latar belakang diterima semua kalangan,” kata Faizin.

Selain itu, Fauzin juga menyebut Gus Muhaimin juga tokoh nasional yang punya pengalaman yang panjang dunia pemerintahan.

“Juga merupakan cucu pendiri organisasi keagamaan terbesar yakni cucu KH Bisri Syansuri salah satu pendiri Nahdlatul Ulama,” ungkapnya.

Anggota DPRD Jawa Barat ini optimis dibawah kepemimpinan Gus Muhaimin Indonesia akan tampil sebagai negara maju.***

Redaksi