Koramil 0401/Kota Bersinergi Bersama Polri Pastikan Acara Paten Kondusif

Karawang, beritatandas.id –– Koramil 0401/Kota memonitoring kegiatan Gebyar Pelayanan Adminitrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Gebyar Paten digelar di halaman Kantor Kecamatan Karawang Timur, yang turut dihadiri oleh Asda 1, Seluruh Kepala OPD Karawang, Dandim 0604/Karawang yang diwakili Danramil 0401/Kota, Kapolsek Kota, Camat Karawang Timur serta para Kades se-Kecamatan Karawang Timur.

Jenis pelayanan di Gebyar Paten yakni meliputi pelayanan Disdukcapil, Perijinan Terpadu Satu Pintu, PBB dan BPHTB, kesehatan, perpustakaan keliling dan taman baca, kesehatan hewan, Bazar UMKM dan yang lainnya.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Suryadi mengatakan, kehadirannya di Gebyar Paten mewakili Dandim 0604/Karawang sekaligus jajaran Koramil 0401/Kota memonitoring langsung jalannya kegiatan.

” Kita bersinergi bersama Polsek Kota dan Pol PP memonitoring guna lancarnya kegiatan gebyar Paten”ujar Danramil.

Danramil mengungkapkan bahwa Gebyar Paten ini adalah merupakan pelayanan-pelayanan, yang mana pemerintah daerah memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Karawang Timur.

” Kegiatan Gebyar Paten ini kan akan lebih mempermudah lagi khususnya buat masyarakat, Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar,”pungkasnya.

( Lex )