Anggota DPRD Jabar Asep Syamsudin Laksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Bandung

Bandung, beritatandas.id  – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKB Kang Bro H. Asep Syamsudin, S.Ag melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan.

Sosialliasi 4 Pilar Kebangsaan Kali ini dilaksanakan Asep Syamsudin di Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 17 September 2022.

Tema yang diangkat dalam kegiatan ink. “Meningkatkan Pemahaman Masyarakat Melalui Sosialisasi Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan”.

Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah perwakilan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga tokoh petani.

Dalam kesempatan ini Asep menegasakan bahwa 4 Pilar Kebangsaan ini sejatinya harus mengilhami gerak kehidupan di masyarakat.

“Nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila misalnnya harus jadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari masyarakat,” kata Asep Syamsudin.

Ia optimis dengan seperti itu akan terbentuk keharmonisan di antar masyarakat, sehingga agenda-agenda strategis pemerintah bisa berjalan lancara dan memberi dampak positiv kepada masyarakat.***

 

Redaksi