KPUD Cianjur Tetapkan 4 Paslon Peserta Pilkada 2020

beritatandas.id, CIANJUR – Hari ini KPUD Kabupaten Cianjur, menetapkan empat bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dalam Pilkada yang akan di selenggarakan pada 9 Desember 2020.

Ke empat pasangan calon Bupati yang ditetapkan tersebut diantaranya adalah; Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja (Pilar) diusung oleh PKB dan PKS, Muhammad Toha-Ade Sobari (HaDe) yang mendaftarkan diri dari jalur perseorangan, Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) yang diusung partai koalisi PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, PAN, dan PPP, serta Oting Zaenal Muttaqin-Wawan Setiawan (OTW) yang diusung Gerindra dan Demokrat.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah, tahapan pendaftaran ke-empat paslon tersebut sudah memenuhi persyaratan dan sesuai dengan jadwal yang terkonfirmasi, juga telah mentaati tertib dan aman.

“Semua persyaratannya sudah lengkap dan memenuhi syarat, termasuk berkas dan dokumen,” ujarnya kepada wartawan, di sekretariat KPUD Cianjur, Rabu (23/9/2020).

Masih menurut Selly, pihaknya akan melakukan pengundian nomor urut peserta akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Yasmin, di Kecamatan Cipanas, masih di Kabupaten Cianjur, pada Kamis 24 September mendatang, pukul 12.00 s.d selesai.

 

Reporter: Yusup Bachtiar