KRYD Patroli Siang hari Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas, Tawuran Pelajar dan pengontrolan obyek vital serta yang berada di wilayah Kec.Tomo, Kab.Sumedang

Sumedang – Bertempat di kecamatan Tomo ,Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis Siang hari ke tempat tempat obyek vital dan ke Jalur – jalur rawan terjadinya C3 (Curas,Curat dan Curanmor), dan Gangguan Kamtibmas yang berada di wilayah kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang. Kamis (22/6)

Kegiatan patroli ini di laksanakan oleh gabungan piket fungsi polsek Tomo dan pimpin oleh Kapolsek Tomo Kompol Herdis Suhardiman, S.H M.M

Sasaran dari Kegiatan tersebut dengan melaksanakan patroli dialogis ke tempat – tempat obyek vital dan Jalur – jalur rawan terjadinya C3, ( Curat, Curas dan Curanmor )dan gangguan Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Tomo.

Disamping melaksanakan patroli dialogis ke tempat tempat rawan terjadinya kejahatan C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan melaksanakan Patroli ke tempat tempat rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas yang berada di wilayah kec. Tomo, kabupaten Sumedang.

Dengan adanya patroli dialogis ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas serta dapat menciptakan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tomo , Polres Sumedang sehingga tetap aman, nyaman dan kondusif.