Bhabinkamtibmas Desa Sukakerta Tatap Muka Dengan Mahasiswa PKL

Polsek Cilaku – Kegiatan Bhabinkamtibmas Berdialogis dengan warga pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 bertempat di Kantor Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur. Bhabinkamtibmas Desa Sukakerta Polsek Cilaku jajaran Polres Cianjur Bripka Edisti Klimatdara bersama dengan Kepala Desa Sukakerta melaksanakan kegiatan tatap muka dengan para Mahasiswa yang sedang melaksanakan Kegiatan PKL di Kp.Campaka Desa Sukakerta.

Pada kegiatan tersebut Bripka Edisti berkesempatan mendampingi Kepala Desa dan para Mahasiswa PKL untuk mengunjungi warga yang bekerja sebagai pengrajin emping.

Dalam kesempatan tersebut juga Bdipka Edisti menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama melaksanakan PKL sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukakerta.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa  “Sudah menjadi kewajiban Bhabinkantibmas untuk memberikan himbauan kamtibmas dan selalu berada ditengah tengah masyarakat”, ucapnya. “