Kunjungan Mentri Ke PT Nestle, Polsek Ciampel Lakukan Pengamanan

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Bpk. Luhut Binsar Pandjaitan,M.P.A beserta rombongan ke PT. Nestle Indonesia di wilayah Karawang factory, Kawasan Suryacipta, Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang. Polres Karawang beserta Polsek Ciampel melakukan giat apel gabungan dalam meningkatkan keamanan kunjungan tersebut.

Apel gabungan ini dilaksanakan pada Selasa, 07 Juni 2022, pukul.07.25 WIB. Yang bertempat di halaman PT. Nestle Kawasan Suryacipta, Desa Kutanegara, Kecamatan Cimapel, Kabupaten Karawang.

Apel gabungan ini di hadiri sebanyak 80 personel yang terdiri dari, Polsek Ciampel 17 personel, Dalmas Polres Karawang 18 personel, Sat lantas Polres Karawang 14 personil, Sat Intelkam Polres Karawang 7 personil, Sat Reskrim Polres Karawang 7 personil, Sat Narkoba. Polres karawang 5 personil, Polsek Telukjambe 3 personil, Polsek Karawang 3 personil, Polsek Pangkalan 2 personil, Polsek Tegalwaru 2 personil, Polsek Telukjambe Barat 2 personil.

Apel Gabungan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Ciampel Polres Karawang AKP.Bambang Sumitro, dan dihadiri oleh beberapa perwira diantaranya, Kanit Dalmas Polres Karawang Ipda M.ANSHORI NURSYAMSU,S.TrK., Kanit Intelkam Polsek Ciampel IPDA AGUS SUMARWAN,S.SOS., Kanit Reskrim Polsek Ciampel IPDA Ari Lesmono, dan Kanit Ppa Sat Reskrim Polres Karawang Ipda Rita Zahara.

“Terimakasih kepada para kanit atas kehadirannya. Pada hari ini kita akan melaksanakan pengamanan Menteri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Bpk. Luhut Binsar Pandjaitan,M.P.A di PT Nestle. Kemudian para menteri akan langsung mendarat di PT Nestle. Saya minta lantas agar ploting jalur karena forkopimda akan hadir. Dan saya mohon kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan serius dan penuh tanggung jawab. Dan sebelum kegiatan selesai agar tidak meninggalkan lokasi” Kata Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro

Redaksi