Polsek Banyusari Himbau Protokol Kesehatan Kepada Warga

Karawang, beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Polsek Banyusari Polres Karawang Aipda Rahman melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke warga masyarakat Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang terkait pencegahan Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 07 Juni 2022 pukul 10.30 WIB s.d. Selesai.

Polsek Banyusari melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan vaksinasi kepada warga yang belum di vaksin dan juga sosialisasi penanggulangan pencegahan penyebaran Virus Covid 19, diwilayah hukum Polsek Banyusari. Sekaligus memberikan pemahaman tentang penerapan hidup Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat.

Selain itu menghimbau agar tetap menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak (3M) agar tidak ada terbentuknya cluster baru. Dan memberikan pesan-pesan kamtibmas, agar tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Banyusari.

“Masyarakat dihimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga pola makan yang sehat, mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan bila keluar rumah. Lebih baik di rumah saja, jangan berkerumun jika tidak ada kepentingan,” Ujar Aipda Rahman.

Redaksi