Lagi, Polres Karawang Bagikan Takjil Jelang Berbuka

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Bertempat lokasi mulai dari Jln Surotokunto Depan Mako Polres Karawang, Kapolres Karawang hingga beberapa titik lokasi sepanjang jalan A yani, Personil Polres Karawang lakukan pembagian takjil jelang waktu berbuka. Minggu (26/3/2023).

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bahwa Polres Karawang berbagi Ramadhan Barokah dengan membagikan takjil berbuka kepada para pengguna jalan.

Takjil dibagikan gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dijalan raya.

Kegiatan bagi ta’jil yang di lakukan Polres Karawang tersebut merupakan bentuk kebersamaan dan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan.

Kapolres melalui jajaran sambil membagikan takjil juga memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa.

Tidak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi aturan yang yang berlaku saat berkendara.

” Untuk menjaga keselamatan” di himbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan helm saat berkendara,” terangnya.

” Kira bagikan takjil jelang waktu berbuka puasa, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan menjalankan ibadah puasa dibulan suci ini, kata Kapolres melalui AKP Joko.

Selaku Pamenwas AKP Joko bersama Sat Sabhara, memvagikan takjil didepan Mako Polres Karawang jelang bukan puasa.

” Kita sediakan tenda untuk penyimpanan takjil, demi memudahkan pengendara, kita yang beriakn langsung ke jalan daya, tenpat mereka melintas, ucapnya.

Ini juga merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, semoga dibulan Ramadhan ini menjadi berkah, masyarakat merasakan kehadiran polisi selain memberikan rasa aman dan nyaman. Tutupnya.

( Lx )