Piket Gabungan Polsek Klari, Tertibkan Anak Punk

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Guna menciptakan situasi yang kondusif aman dan nyaman bagi warga masyarkat Kabupaten Karawang Khususnya Masyarakat Klari, Piket Gabungan Unit Reskrim, Patroli QR 3219 B dan intelkam Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, melaksanakan Program Quick Wins Polri Presisi, Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Kecamatan klari Karawang, Senin malam (09/01/2023) sekira pukul.23.00 Wib.

Kegiatan Patroli KRYD gabungan melibatkan, Piket Gabungan Unit Reskrim, Patroli QR 3219 B dan Intelkam

Personil Piket Gabungan Reskrim patroli Dan intelkam tertibkan anak punk diperempatan Lampu Merah Karawang Timur Desa Anggadita Kecamatan Klari Karawang.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat mengatakan,”Malam ini anggota piket gabungan Reskrim, patroli QR 3219 B Dan intelkam tertibkan anak Punk yang ada di lampu merah karawang timur, Transformasi polri menuju presisi personil polsek berikan himbauan dan edukasi Kamtibmas.

“Sekaligus menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain seperti tawuran, mengkonsumsi obat-obatan terlarang juga minum-minuman keras,” imbuh Kapolsek Klari

( Lx )