Tingkatkan Pelayanan Prima, Polisi Bantu Masyarakat Layani Penerbitan SKCK Dengan Humanis

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Dalam rangka meningkatkan bidang pelayanan terhadap masyarakat serta rasa kemanusiaan yang sangat tinggi sehingga pelayanan yang diberikan benar-benar dapat dirasakan oleh setiap masyarakat yang datang ke kantor sentra pelayanan Kepolisian.

Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono SH., SIK., M.Si, personil unit intelkam polsek Klari terus berupaya memberikan baksos berupa bakti sosialnya petugas melaksanakan pelayanan yang proporsional dan profesional serta Humanis guna memberikan pelayanan terbaik sehingga masyarakat yang memiliki keperluan dan kebutuhan layanan kepolisian dapat terlayani dengan aman serta nyaman. Layanan yang diberikan salah satunya adalah pelayanan SKCK, setiap harinya tidak kurang 10 pemohon yang datang di pelayanan SKCK.

Guna membantu masyarakat serta memberikan kenyamanan dan kepuasan terhadap pemohon SKCK petugas telah menunjukan di papan informasi tentang Mekanisme Penerbitan SKCK serta PNBP yang harus dibayarkan sesuai peraturan PP No. 60 tahun 2016 Tentang Tata Cara Pembuatan SKCK. Setelah persyaratan pemohon lengkap kemudian diproses dan hanya membutuhkan waktu 15 menit, penjelasan anggota Unit Intelkam Polsek Klari, Selasa (10/01/2023)

“Ya kalau persyaratan yang diajukan oleh pemohon sudah lengkap, prosesnya cukup 15 menit selesai”

Dengan kecepatan pelayanan yang dilakukan oleh unit intel Polsek Klari dirasakan sangat nyaman dan ada kepuasan oleh masyarakat, sebagaimana diungkapkan oleh salah satu pemohon.

( Lx )