Laka SMP IT Al Muawanah, Ruhimat : Warga Subang Berduka

beritatandas.id, SUBANG – Terkait kecelakaan maut di Wado Sumedang yang menimpa rombongan peziarah asal SMP IT Al Muawanah Cisalak, Subang, Bupati Subang H Ruhimat memberikan keterangan melalui rilis audionya.

Bupati Subang, Ruhimat, juga menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kejadian tersebut.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu, Inalillahi Wainailahi Rajiun. Saya secarap peribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, atas kecelakaan bis yang menimpa rombongan SMP Al Muawanah di Sumedang.” kata Ruhimat dalam rilis audio yang disampaikan kepada awak media, Rabu, (10/3/2021).

Masih dilanjutkan Ruhimat dalam rilisnya, ia juga berharap korban meninggal dunia bisa diterima amal ibadahnya, serta diampuni salah dan khilafnya.

Ruhimat yang saat ini ikut berkabung juga berharap agar keluarga korban bisa tabah.

“Semoga keluarga yang ditinggalakn diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menerima musibah ini, Amin Ya Rabbal Alamin.” pungkasnya.

Diketahui, Kabar duka tersebut juga ikut membuat masyarakat Subang berkabung, saat ini pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Subang juga tengah menyiapkan posko di Pasir Laja guna mempermudah koordinasi keluarga korban dan tim reaksi cepat yang kini tengah mengevakuasi korban dengan 20 unit ambulan.

Reporter : Irvan