Laksanakan Silaturahmi Dan Sambangi Tokoh Masyarakat Kanit Samapta Polsek Cireunghas

Sukabumi Kota – Kanit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Aipda Darsono Budiman melaksanakan Silaturahmi dan Kunjungan serta berbincang dengan Tokoh Masyarakat H.Mumuh warga Kp.Cikupa Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas, Kamis (28/09/2023).

Menurut Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH, S.I.K ,M.Sl melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp Kegiatan tersebut dimaksudkan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif dan upaya menekan angka kriminalitas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat.

Melalui silaturahmi dan Sosialisasi kepada Tokoh Masyarakat mampu upaya bersama Warga dapat menciptakan harkamtibmas di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta berbincang dengan warga tentang situasi dan kondisi di wilayah nya dan kerawanan apa saja yang biasa terjadi dilingkungan tersebut, serta hal apa saja yang mesti dibenahi,juga disampaikan pula bila melihat adanya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Cireunghas sebagai upaya lain memudahkan masyarakat menyampaikan Informasi tentang Kamtibmas di wil Polsek Cireunghas.