Sinegitas TNI-POLRI Polsek Utbar Ciko Sambangi Pam Swakarsa

Cirebon Kota – POLSEK Utbar, Kebersamaan hadir ditengah warga masyarakat sebagai wujud Sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat, terjalin erat guna menjaga kondusifitas wilayah Binanya.

Untuk itu guna maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Cirebon UtbarPolres Cirebon kota, kolaborasi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon baru Bripka solih bersama Babinsa Sertu Yosef Sambang Petugas Pengamanan Security RS Sumber Kasih. Kamis (25/05/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH menyatakan ”Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa merupakan cerminan Sinergitas TNI – Polri yang selalu hadir di tengah warga masyarakat untuk dapat bersama menjaga kamtibmas terbatas,” kata Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut diatas merupakan kegiatan yang positif dan merupakan bagian dari pelaksanaan tugas“tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Cirebon UtbarAKP Iwan Gunawan.SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan “Hal itu merupakan bentuk nyata Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat ” Tambah sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga harkamtibmas di lingkungan tempat kerja. Tutup Iptu Ngatidja, SH, MH