Louncing Toko Trubus, H. Junaedi : Semoga Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat Wadas

Karawang, beritatandas.id – Toko Trubus di bawah naungan PT. Trubus Mitra Swadaya resmi membuka cabang baru di Kabupaten Karawang, yang beralamat di Jalan Interchange Karawang, Desa Wadas Kecamatan Teluk Jambe Kabupaten Karawang.

Direktur PT. Trubus Mitra Swadaya, Yustina Erna Widyastuti meresmikan langsung pembukaan cabang baru Toko Trubus di Karawang, yang turut di hadiri Kepala desa Wadas H.Djunaedi, Babinsa, Babinkamtibmas desa Wadas, dan tamu undangan lainnya. Jum’at (25/3/2022)

Direktur PT. Trubus Mitra Swadaya, Yustina Erna Widyastuti mengatakan Toko Trubus di Kabupaten Karawang merupakan cabang yang ke 29, sebelumnya Toko Trubus sudah memiliki cabang di kota kota besar di seluruh Indonesia, kantor terbesar Toko Trubus berada di Cimanggis Depok,”ungkapnya.

Yustina menuturkan Fokus utama Toko Trubus yaitu di bidang Agrobisnis, Toko menyediakan lebih dari 100 varian bibit pohon, menjual berbagai macam tanaman, pupuk dan prasarana pertanian, sealain itu kami pun akan menyelenggarakan pelatihan pelatihan untuk masyarakat, pelaku UMKM yang ingin berkembang di dunia Agrobisnis,”tuturnya.

Yustina menyampaikan, dibukanya Toko Trubus di Kabupaten Karawang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan tanaman serta produk-produk pertanian unggulan dan berkualitas, terutama di Kabupaten Karawang dan sekitarnya.
Kami berupaya terus untuk mengajak masyarakat melakukan gerakan gaya hidup hijau dengan menanam pohon di lingkungan masing-masing, agar menghasilkan oksigen dan udara yang baik,”ucapnya.

Pihaknya berharap, kehadiran Toko Trubus di Karawang dapat mendorong masyarakat untuk menumbuhkan wirausaha baru dan memajukan perekonomian setempat,”ujar Yustina.

Di tempat yang sama, Kepala desa Wadas, H.Djunaedi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas di bukanya Toko Trubus di Kabupaten Karawang, semoga kehadiran Toko Trubus yang berada di wilayah desa Wadas dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Karawang khususnya masyarakat desa Wadas.

H.Djunaedi berharap Toko Trubus dapat memberikan edukasi pemahaman untuk masyarakat tentang penanaman bibit tanaman maupun penanaman pohon dilingkungan masing masing, dan dengan di bukanya Toko Trubus dapat menyerap tenaga kerja lokal,”pungkasnya.

Redaksi