Ruhimat : Target Predikat WTP Laporan Anggaran 2020

beritatandas.id,  SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat kembali menargetkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemerika Keuangan Provinsi (BPKP) di tahun anggaran 2020, dirinya berharap semua intansi di Kabupaten Subang bekerja keras.

H. Ruhimat yang kerap disapa Kang Jimat, usai menghadiri rapat virtual laporan keuangan tahun anggaran 2020, bersama Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Jawa Barat (BPKP Jabar) mengatakan, Pemerintah Kabupaten Subang berharap akan dapat predikat WTP yang ketiga kalinya, Senin (1/2/2021).

Seperti diketahui sebelumnya, dalam dua tahun pemerintahan yang dipimpin oleh H. Ruhimat bersama Agus Masykur Rosadi, Kabupaten Subang selalu mendapatkan predikat WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Kang Jimat ketika dikonfirmasi awak media usai rapat dihalaman rumah dinas Bupati Subang menuturkan, predikat WTP yang diraih dalam masa pemerintahan nya selama dua tahun berturut-turut merupakan kerja keras seluruh intansi atau Kedinasan yang ada di Kabupaten Subang.

“Hasil itu diraih dengan cara yang tidak mudah, semua berkat kerja keras teman-teman di kedinasan,” kata Kang Jimat.

Lebih lanjut dikatakan Kang Jimat WTP bukan hanya sekedar predikat, tapi merupakan suatu bukti transparansi, “Akuntabilitas serta integritas pemerintahan diukur dari sini,” pungkasnya.

Untuk tahun anggaran 2020 dan selanjutnya dirinya menargetkan predikat yang sama, “Mudah-mudahan perjuangan teman-teman membuahkan hasil dan Subang mendapatkan WTP ketiga kalinya.” tutup Kang Jimat.

 

 

Reporter : Irvan