LSM Laskar NKRI Susun Strategi Menangkan Jimmy – Yusni

beritatandas.id, KARAWANG – Ketua Relijiyus Tim Pemenangan pasangan Jimmy – Yusni menggelar rapat konsolidasi pemenangan, di Aula Kantor DPP LSM Laskar NKRI, di Jalan Surotokunto Karawang, Rabu (07/10/20).

Giat itu dihadiri oleh tim pemenangan dari 30 Kordinator Kecamatan, Korcam LSM Laskar NKRI se Kabupaten Karawang, guna memantapkan barisan menghadapi Pilkada Karawang 09 Desember 2020 mendatang.

Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI H. ME. Suparno dan juga sebagai Ketua Umum Relijyus didampingi Sekjend NKRI Drs, H.Nana Taruna.MM, wakum II, Kepala Departement S.Maryin, dalam sambutannya mengatakan, pertemuan kali ini difokuskan untuk memantapkan tim pemenangan Jimmy Yusni.

“Mulai hari ini kita fokuskan pemantapan dan memenangan pasangan calon No Urut 3,” ujar Ketua Umum LSM Laskar NKRI, Uwa Parno sapaan akrabnya.

Dirinya juga menegaskan berulang – ulang, haram hukumnya bila LSM Laskar NKRI kalau tidak mendukung pasangan Jimmy- Yusni.

“Haram hukumnya bila tidak memilih Jimmy Yusni,” tegasnya.

Ketua Umum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Ketua Korcam dan korwil se Kabupaten Karawang, sebagai tim pemenangan yang telah hadir dan mendukung Pasangan Jimmy – Yusni untuk memenangkan Pilkada Karawang 2020.

“Harapannya semangat perjuangan ini diridhoi oleh Allah SWT,” tandasnya.

Reporter : Agus Ridwan