Malam Minggu Patroli Polsek Sambangi Pos Kamling

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personel Unit Samapta Polsek Kotabaru Polres Polres Karawang Aipda Abdul Karim, S.H. melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang Pos Kamling yang berada di wilayah Desa Pangulah Selatan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, guna terciptanya harkamtibmas pada Minggu dini hari (28/05/2023).

Patroli dialogis dilaksanakan dengan cara memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan piket jaga Pos Kamling.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan Patroli Dialogis dan menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling dengan tujuan dapat menjalin hubungan silaturahmi guna mempererat hubungan dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat.

Dalam sambangnya Aipda Andul mengatakan “Kepada bapak-bapak, mari kita jaga keamanan lingkungan. Salah satunya dengan menggiatkan pos kamling dan melakukan patroli di lingkungan sekitar secara berkesinambungan,” ujar Abdul

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono