Melaksanakan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambang Warga Desa Hegarmanah

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPTU SHARIF HIDAYAT Melaksanakan sambang ke saudara JAMAL rt 02 rw 02 desa Hegarmanah dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas Dengan menggiatkan siskamling di lingkungannya dengan maksud mendekatkan POLRI dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan bersama sama memelihara kamtibmas di lingkungannya dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat.

Adapun pada kegiatan ini BHABINKAMTIBMAS Hegarmanah memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat “Agar bersama sama menjaga lingkungan agar tetap kondusip dengan cara mengaktifkan “Siskamling/Ronda Malam”,” serta waspada” terhadap segala bentuk kejahatan terutama kejahatan Pecurian & CURANMOR khususnya pada jam-jam rawan, agar selalu diingatkan kepada pemilik kendaraan diuntuk menggunakan kunci ganda / kunci pengaman lainny sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatinagor khusus di wilayah desa hegarmanah aman kondusif. “ucap” Sharif H. Sabtu (20/05/2023).

Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran BHABIN di tengah – tengah warga masyarakat merupakan wujud pelayanan anggota POLRI untuk “Melayani, Melindungi & Mengayomi MASYARAKAT” sehingga dapat. “Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan POLRI dengan MASYARAKAT sehingga terpeliharanya KAMTIBMAS diwilayah Hukum Polsek Jatinagor,” ” tambahnya” tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat. “tutup Sharif”