Melalui kegiatan ekstrakurikuler Pramuka, Bripka Asep Kartiwa Bhabinkamtibmas Desa loa himbau pelajar hindari kenakalan remaja

Anggota Pramuka mendapat sambang dan himbauan dari Bhabinkamtibmas Desa loa

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung,Bripka Asep Kartiwa, melaksanakan sambang kepada Anggota Pramuka Mts Mulya insani RW 09 Desa Loa ,Jumat 08 September 2023.

kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas dilakukan oleh Bripka Asep Kartiwa selaku Bhabinkamtibmas Desa loa , melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas di Mts Mulya insani RW 09 Desa loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Kegiatan sambang kali ini Bripka Asep Kartiwa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas disela sela kunjungan kepada para pelajar MTS Mulya insani RW 09 Desa loa yang aktip dalam kegiatan ekstra kurikuler Pramuka.

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa menyampaikan kepada para anggota Pramuka MTS Mulya insani Desa loa, bahwa melalui kegiatan ekstrakulikuler Pramuka ,para pelajar dapat lebih kreatip dan inovatif sehingga kegiatan yang negatip berupa kenakalan remaja seperti konsumsi miras ,konsumsi narkoba, balapan liar dan bolos sekolah dapat dihindari karena para siswa sebagain besar waktunya dapat digunakan untuk kegiatan ekstra kurikuler disekolah.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa sebagai pengemban fungsi pencegahan dan pembinaan ketertiban masyarakat tidak mengenal lelah dan putus asa untuk senantiasa membawa warga binaanya terhindar dari kegiatan yang melanggar hukum ,seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa loa Bripka Asep Kartiwa yang senantiasa aktip berkeliling ke tiap sekolah diwilayah desa binaanya untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja disekolah sekolah “pungkasnya