Memeriahkan HUT RI Ke 79, Sekjen Team 11 Fajar Sidiq Gelar Perlombaan Hadiah Utama Tiket Nginap Di Hotel Mercure

Karawang, beritatandas.id – lam rangka meramaikan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Sekjen Team 11 H. Fajar Sidiq S.E M.M melaksanakan berbagai lomba dan beragam hadiah hiburan hingga menyiapkan hadiah utama tiket menginap di Hotel Mercure.

Dalam kesempatan tersebut H Fajar mengatakan, lomba yang dilaksanakan pada pagi ini Minggu tanggal 18 Agustus 2024, sengaja tidak banyak seperti tahun sebelumnya, sebab di tingkat RT/RW juga banyak melaksanakan lomba dalam rangka menyambut HUT RI ke-79.

“Namun, sejumlah lomba yang dianggap lebih menarik bagi warga tetap dilaksanakan semeriah mungkin, karena semua warga terlebih di blok RT 03 RW 06 diharapkan mengikuti semarak perlombaan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan republik Indonesia,”ungkap H. Fajar

H Fajar yang juga Sekretaris Team 11 merasa bersyukur, dalam pelaksanaan beberapa lomba berjalan lancar dan mendapat antusias warga, terbukti suasana dalam lomba tampak menyenangkan penuh semangat dan kekeluargaan.

Terakhir H. Fajar Sidiq mengumumkan bahwa untuk juara utama menginap 1 malam di hotel Mercure.

Sementara Ketua RT 03 Mukhsin mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada H. Fajar Sidiq yang sudah mengadakan berbagai macam perlombaan dan menyediakan hadiah hiburan dan hadiah utama di acara memeriahkan HUT RI.

Beberapa lomba digelar dalam rangka menghidupkan suasana HUT ke-79 Kemerdekaan RI di RT 03 tahun ini,  yakni, lomba joget para ibu-ibu, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Balap Kelereng dan lomba lainnya yang sudah dilaksanakan.

“Terima kasih pak haji, selain memberikan semangat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI kegiatan ini sekaligus untuk menghibur masyarakat,” ucapnya.

Usai gelaran perlombaan acara dilaksanakan dengan hiburan musik organ tunggal penampilan biduan demi menambah kemeriahan. (Lex)