Meningkatnya Kasus Covid-19, Kades Cikampek Barat, Himbau Warganya Selalu Jalankan Prokes

beritatandas.id, KARAWANG – Tingginya kasus Covid-19 akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan semua lapisan masyarakat, upaya pencegahan dan penanggulangan gencar dilakukan oleh semua instansi pemerintahan baik pusat hingga ke pedesaan.

Kabupaten Karawang beberapa Minggu ini secara resmi oleh gugus tugas penanggulangan Covid-19 dinyatakan sebagai zona merah, bahkan beberapa wilayah pedesaan dilock down karena mayoritas warganya terpapar korona.

Hj Yuyun Yunengsih selaku Kepala Desa Cikampek Barat, tidak mau wilayah desanya seperti desa yang mengalami lock down, hal tersebut dirinya mengajak semua masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan yaitu menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol Covid-19.

” Kami himbau kepada masyarakat agar selalu ingat laksanakan protokol kesehatan, perkuat daya tahan tubuh, karena kalau sudah terpapar butuh waktu lama penyembuhanya,” tandasnya, pada Minggu (20/6/2021)

“Dan hari ini kami bersama semua jajaran dibantu dari unsur gugus tugas Covid-19 tingkat Kecamatan Cikampek melaksanakan himbauan dan penyemprotan disinfektan ditempat umum dan lingkungan rawan kerumunan,” pungkasnya.

 

Redaksi