Menjelang Buka Puasa, Polsek Pedes Dan Koramil Bersinergi Bagikan Takjil

Karawang, beritatandas.id – Polsek pedes dan Koramil bersinergi, jelang berbuka puasa melaksanakan pembagian takjil dan masker kepada pengguna jalan raya yang melintas menggunakan kendaraan sepeda motor dan mobil, kegiatan berlangsung di depan Mapolsek pedes, Selasa (12/04). Pukul.17.00 wib.

Kapolsek Pedes Akp. Ade Firmansyah SE, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan kepada awak media, wujud sinegritas TNI-POLRI, Polsek pedes dan Koramil bersama sama membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, sebagai wujud empati dalam melaksanakan puasa di bulan ramadhan.

“Pembagian takjil dan masker kepada pengguna jalan raya, dibagikan untuk pengendara sepeda motor dan mobil didepan Mako (Markas Komando) polsek pedes”, kata Kapolsek Akp. Ade Firmansyah SE.

Sementara, Rano setia Budi Staf Humas Polsek pedes menambahkan, dengan kegiatan pembagian takjil bersama koramil jelang berbuka puasa, berharap sinergitas POLRI dan TNI di masyarakat tetap terjalin baik.

“Kami ucapkan terima kasih, kepada semua jajaran polsek dan koramil pedes apa yang sudah di lakukan, semoga bisa bernilai ibadah di bulan ramadhan dan polisi bersama TNI semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Rano setia Budi selaku Staf Humas Polsek pedes.

Redaksi