Meriahkan Harlah ke-24, PKB Karawang Pasang Baliho di Semua Desa

Karawang, beritatandas.id  – Dalam rangka memeriahkan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa ke 24 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022 lalu, DPC PKB Kabupaten Karawang memasang baliho di sejumlah titik.

Berdasarkan pantauan kami ini baliho ucapan Harlah PKB ke-24 yang berukuran cukup besar ini terpasang di tiga kecamatan di Kabupaten Karawang diantaranya di Kecamatan Karawang Timur, Kecamatan Karawang Barat, dan Kecamatan Teluk Jambe Timur.

Dalam Baliho Harlah PKB ke 24 terpangpang photo Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang Rahmat Hidayat Djati.

Saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rahmat Hidayat Djati menyampaikan pemasangan baliho ini dilakukan untuk memeriahkan Harlah PKB, juga sebagai sarana untuk memperkenalkan lebih luas lagi PKB ke masyarakat.

“Jadi baliho ini kan medium menyampaikan informasi, lewat momentum Harlah ini kita memperkenalkan ke masyarakat lebih luas lagi Ketua Umum kita Gus Muhaimin yang mana beliau di tahun 2024 mendatang ikut berkontestasi dalam pemilihan presiden,” kata Rahmat Hidayat Djati Rabu, 27 Juli 2022.

Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat ini mengatakan bahwa DPC PKB Kabupaten Karawang siap memenangkan Gus Muhaimin dalam Pilpres 2024 mendatang.

Selain itu, ia menyampaikan baliho Harlah PKB ini juga dipasang di setiap desa diseluruh Kabupaten Karawang.

“Semua desa Ki karawang alhamdulillah kita pasang baliho Harlah PKB ke-24,” pungkasnya.***

 

Redaksi