Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Secara Door To Door

Karawang, beritatandas.id – Anggota bhabinkamtibmas Purwajaya Polsek Tempuran Polres Karawang Pimpinan AKP Rigel Suhaksa melaksanakan Monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi secara DOOR TO DOOR.

Menerjunkan personil melalui Kanit Bhinmas melaksanakan Monitoring dan Pengamanan serta mendorong warga masyarakat untuk Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi diwilayah Hukum Polsek Tempuran. Selasa, (28/12/2021).

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kegiatan dilaksanakan diDusun Sudah Rt. 01/03 Desa Purwajaya Kec. Tempuran Kab. Karawang dengan Hasil yang di capai Dosis 1 sebanyak 25, Dosis 2 sebanyak 25 dengan jumlah yang masuk sebanyak 50.

Kapolsek mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek sambas dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Corona.

Redaksi