Mulyono Menegaskan, Jika Kader Menyimpang, Akan dikeluarkan Dari Barisan Partai Golkar

Karawang, beritatandas.id – Secara tegas Partai Golkar menyatakan sikap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Karawang 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sukur Mulyono saat memberikan sambutannya di acara Konsolidasi dalam rangka suksesin memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024 – 2029 Nomor Urut 1 Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara.

“Ada amunisi atau tidak, apapun tetap bergerak. Kita patut untuk bergerak memenangkan, insyaAllah ada perubahan,” tegas Mulyono mengawali sambutan dalam rapat konsolidasi, Jumat (4/10/2024).

H. Sukur Mulyono Ketua DPD Golkar Karawang

Disampaikan Mulyono, Paslon Acep-Gina dipastikan akan fatsun tidak akan meninggalkan Partai Golkar ketika menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang.

“Saya instruksikan kepada Ketua Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) untuk bergerak, dan menggerakkan kader dibawahnya untuk memenangkan Paslon nomor 1,” jelasnya.

“Ayo kita bersama-sama menyatakan sikap untuk bergerak menangkan Paslon nomor 1, pantang mundur,” imbuhnya.

Mulyono menambahkan, jangan ada keraguan lagi bagi Paslon Acep-Gina terhadap Partai Golkar. Sebab lima tahun yang lalu Partai Golkar adalah motor penggerak pemenangan dr. Cellica Nurrachadiana saat mencalonkan sebagai Bupati Karawang.

“Meskipun bergerak tanpa didampingi Cabup dan Cawabup. Saya ingin kemenangan itu kembali terjadi di Pilkada 2024. Mau tidak mau mulai hari ini, jangan pernah ragu dalam menentukan sikap dan melangkah, segera menangkan Paslon Acep-Gina untuk kemakmuran Masyarakat Karawang,” ungkapnya.

Kembali Mulyono menegaskan, jika ada kader yang menyimpang, baik PK maupun PD, akan dikeluarkan dari barisan Partai Golkar. Terlebih Eksekutif, berkaitan dengan Partai Golkar, maka harus maksimal perjuangkan kemenangan Acep-Gina.

“Semoga Acep-Gina menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang,” pungkasnya. (Lex/Holil)