Ngariung sareng Kapolsek Citamiang

Kota Sukabumi – sekira jam 09.00 Wib s.d selesai, telah dilaksanakan Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang Polres SUkabumi Kota di Jl Tipar Gede Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Rabu (04/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang *IPTU IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H di hadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Citamian, kanit Reskrim Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang, Anggota Samapta Polsek Citamiang dan Tokoh Pemuda Kelurahan Tipar.

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih karena telah ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menyampaikan kepada Tokoh Pemuda Kelurahan Tipar untuk sama sama berperan aktif dengan kerjasama dengan pihak polsek menanggulangi permasalahan di kewilayahan

Kapolsek menghimbau agar selalu bersinergi antara polsek dan Tokoh pemuda Kelurahan Tipar untuk menciptakan kamtibmas di wilayah hukum polsek citamiang.

Adapun sesi tanya jawab Tokoh Pemuda Kelurahan Tipar Kota sukabumi kepada Kapolsek Citamiang, pertanyaan yang diajukan antara lain sbb Tokoh pemuda Kelurahan Tipar mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut bisa menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Tokoh Pemuda Kelurahan Tipar menyampaikan tentang tren nya permasalahan Gank Motor di wilayah kel cikondang khususnya umumnya Kecamatan Citamiang.

Jelang Pemilu tahun 2024 yang di indikasikan akan terjadi manuver politik via medsos apakah pihak polsek akan di lakukan untuk meng counter nya opini di medsos..