Paguyuban Sundawani melaksanakan kegiatan rutin jumat berkah berbagi dengan anak yatim Yang ada di ponpes

beritatandas.id, karawang – Paguyuban Sundawani Melaksanakan  Kegiatan jumat berkah, berbagi pangan dengan kaum dhuafa serta orang – orang kurang mampu serta anak yatim yang berada pondok pesantren nurul ridhol firdaus,kegiatan dilaksanakan pada 12/2021.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat oleh Ketua DPD Paguyuban Sundawani Karawang,H.Ranjes” Sebagai rasa peduli sesama Kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

Menurut”H.Ranjes Kegiatan Berbagi ini atas dukungan serta partisipasi dan kerjasama para pengusaha Karawang yaitu.
Pt. Reisya mandiri, pt karya utama drumindo, Marine food Catering,Carilla Catering,pt mukti mandiri lestari, pt Surya Putra Gemilang, dan alm Mamih Cucu lebak sari serta pt Trijaya Putra Perdana,pt Rusli Jagat Utama,pt Sangga Buana Berkah dan pt Herma Muda.

Lanjut H.Ranjes,adanya kegiatan tersebut bisa menggugah hati para pengusaha yang berada dikabupaten karawang bisa berbagi dengan masyarakat Karawang,ada bahasa dimana Bumi Dipijak Langit Dijungjung,yang diharapkan ketua DPD Paguyuban Sundawani setiap pengusaha bisa bekerjasama dan bersinergi dengan paguyuban Sundawani dalam berbagi.

Karena Sundawani Wadahnya untuk menyalurkan hak masyarakat yang membutuhkan uluran kita dalam berbagi rejeki.tutur H.Ranjes.

Reporter : Lex.