Pam Gereja, Sudah Menjadi Rutinitas Anggota Polsek Warudoyong Kota Sukabumi

Sudah Menjadi Rutinitas Anggota Polsek Warudoyong Setiap Minggu Untuk Memberikan Rasa aman Dan Nyaman Bagi Para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah di Gereja HKBP Kota Sukabumi, Minggu (21/05/2023) .

Guna memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadat, Anggota Polsek Warudoyong rutin melaksanakan Pam Peribadatan Gereja. Sekaligus mengantisipasi gangguan dan kejadian yang tidak diinginkan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Warudoyong yang terdiri dari Unit Sabhara, Unit Lantas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Pam Peribadatan di Gereja HKBP Kel. Benteng Kota Sukabumi

Petugas memantau langsung jalannya peribadatan mulai dari masuk sampai dengan keluarnya jemaat. Hingga mengecek barang bawaan dan memastikan seluruh Jemaat menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno, S.Ip., M.M. mengatakan Bahwa giat ini dilakukan secara terus menerus pada setiap hari Minggu.

”Pengamanan ini dilakukan rutin untuk menjaga ketenangan serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadat. Dilakukan untuk memastikan tidak terjadi gangguan selama ibadah berlangsung. ”ujar Kapolsek Warudoyong.

Untuk pengamanan seperti ini terbilang penting dan perlu antisipasi terjadinya gangguan sejak dini. Dengan melakukan pengamanan dan penjagaan selama proses ibadah berlangsung, Ujar Kapolsek Warudoyong.