Panaskan Mesin Partai, PKB Garut Pastikan Siap Meraih Kemengan di Pilkada dan Pilpres 2021

beritatandas.id, Garut – Sambut pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 DPC PKB Garut gelar rapat pleno pembentukan Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) dan Lembaga saksi.

Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatulloh menyampaikan, meski pemilu masih cukup lama, PKB Garut sengaja melakukan langkah politik untuk memperkuat partai.

Hal ini dilakukan agar memastikan bahwa PKB siap menyambut pilkada dan pilpres 2024 mendatang.

“Ini upaya kami untuk menyambut pemilu 2024,” ucap Dadan yang juga anggota DPRD Jawa Barat.

Hasil dari rapat pleno, kata Dadan, diputuskan tersusunnya personalia LPP, yaitu ketua Subhan Rohmansyah, sekretaris Cecep Hamzah, bendahara Uthep Aphipudin.

Sedangkan personalia Lembaga Saksi, yaitu Dadan Arief Rahman, Sekretaris Asep Khoerudin, bendahara Neneng.

“Susunan personalia LPP dan Lembaga Saksi dilengkapi dengan nama-nama untuk di divisi-divisi, kordinator dapil, kordinator kecamatan dan kordinator desa,” jelasnya.

Dia berharap, nama-nama yang sudah ditetapkan dalam rapat pleno bisa menjalankan tugasnya dengan baik, karena ini menjadi salah satu indikator PKB di Garut bisa menang atau tidak dalam pemilu 2024 mendatang.

“Selamat kepada yang sudah ditetapkan. Silahkan jalankan tugas dengan baik. Mari sama-sama berjuang untuk merebut kemenangan dalam pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

 

Redaksi