Pandemi, Optimalkan Kegiatan Dewan di Dapil Masing-masing

beritatandas.id, BANDUNG – Pandemi mengakibatkan kondisi ekonomi warga Jawa Barat melemah. Untuk membantu mendongkrak meningkatkan roda ekonomi anggota DPRD Jawa Barat akan fokus menggarap daerah pemikihan masing-masing.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H Oleh Soleh menyampaikan, ekonomi masyarakat harus di tingkatkan, harus didorong dengan kehadiran pihak-pihak tertentu di tengah-tengah masyarakat, termasuk anggota dewan.

Saat turun ke lapangan, anggota dewan yang menjadi wakil bagi masyarakat akan menemukan apa yang menjadi hambatan lemahnya ekonomi di masa pandemi, setelah itu maka bisa ditindak lanjuti dengan mencari solusi.

“Dimasa Pandemi Covid-19 DPRD Provinsi Jateng melakukan optimalisasi kegiatan di Dapil, untuk mendorong percepatan penanganan Covid-19 dan pendampingan pengembangan ekonomi masyarakat pedesaan,” ujar Oleh dikutip dari akun ig @kangolehsoleh.

Apa yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah menurutnya patut diadopsi. Karena memang salah satu langkah konkret sebagai ikhtiar untuk membantu menyelesaikan masalah masyarakat di masa pandemi.

“Insya Allah Jabar akan mengadop kegiatan tersebut agar program Jabar Juara bisa cepat terwujud,” ujarnya.

Diketahui, Pimpinan & Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar melakukan silaturahmi sekaligus shaaring program kegiatan kedewanan dengan DPRD Provinsi Jateng belum lama ini.

Redaksi