Panit Bimas Polsek Pacet Polres Cianjur laksanakan Begyar HUT Bhayangkara ke 77 di Polres Cianjur

Polres Cianjur – Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77 Panit Bimas IPTU Torifin , melaksanakan giat Membawa Warga untik baksos Vaksinisasi , olar raga bersama dan PUN BAKE , ini merupaka wujud warga dan Polri selalu membantu , semaksimal mungkin momen Hut Bhayangkara . ujarnya.

Kami Juga menhyampaikkan pesan Kapolres Cianjur Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi , bahwa Polri selalu membantu warga saast men jelang Hut Bhayangkara yang ke 77 , denganmebantu warga , menghibur warga , sertta memberi rtasa syukur bahwa Polri selalu hadir di tenagh-tengah masyarakat , ujarnya. Minggu ( 25 / 06 / 2023 ).

Kegiatan tersebut adalah wujud Polri selalu siap membantu dan memhibur warga Cianjur dengan berbagai kegiatan untjuk warga , sehingga Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat , dengan berbagai aktifitas , termasuk giat Baksos dan menhibur warga , sehingga Hut Bhyangkara tersebut semua mempunyai sra sykur yang dalam bahwa Polri di Cianjur masih dapat di percaya , dalam berbagai hal dengan tugas Kepolisiannya.