Panit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar

Kota Sukabumi – Untuk memberikan kepastian keamanan dan kelancaran acara Panit Binmas Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota Iptu Bambang Sudaryana bersama Bhabinkamtibmas Kel. Warudoyong Bripka Desti Ulhikmah, S.Pd hadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Tasmi Alquran di Bulan Muharram 1445 H bertempat di Mesjid Al – Yumnah Jl. Pelabuhan II Rt 004 / 003 Kel. Warudoyong Kec Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (20/07/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Warudoyong, Kanit Binmas Polsek Warudoyong, Bhabinkamtibmas Kel Warudoyong, Ust Ramdhani Firdaus (Ketua DKM), KH. Fathullah Mansyur, Lc, Ust Ucu Najmudin, M.Pd., C.Ht dan Para Tamu Undangan lainnya.

Susunan acara terdiri dari Pembukaan, Pembacaan Tasmi Al Qur’an, Sambutan – Sambutan yang terdiri dari Sambutan Ketua DKM dan Sambutan Ibu Camat Warudoyong, Ceramah dan di akhiri dengan Doa dan Penutup.

Ditempat terpisah Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip MM mengatakan bahwa “Hadirnya Anggota di kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan tertib dalam pelaksanaan kegiatan tersebut”.