Ngariung sareng Kapolsek Citamiang

Citamiang – Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H, M.H., melakaanakan Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang bersama pengurus Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang Jl. Otista Gg. Pertiwi Rt. 003/001 Kel. Citamiang Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Kamis, (20/07/2023).

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H, M.H. didampingi oleh Kanit Samapta Polsek Citamiang, Kanit Intelkam Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikondang, Anggota Intelkam Polsek Citamiang, Ketua Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang dan Pengurus Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Citamiang menghimbau kepada para anggota Sekretariat Sapujagat

Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada Ketua Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang karena telah ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menghimbau dan mengajak Ketua Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menghimbau Ketua Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang bahwa kegiatan ngariung bareng ini silahkan sampaikan Keluhan, Komplain, dan Aduan Masyarakat.

Kapolsek Citamiang menghimbau kepada Ketua Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang, agar bersama – sama mengantisipasi isu – isu yang sedang beredar di Masyarakat terkait Pondok Pesantren Al Zaytun agar tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut.

Adapun sesi tanya jawab oleh Warga Masyarakat kepada Kapolsek Citamiang, pertanyaan yang diajukan Warga Masyarakat kepada Kapolsek antara lain sbb Ketua Sekretariat Sapujagat Kecamatan Citamiang mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut warga dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Citamiang”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” terang Kapolsek Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.