Panit Lantas Polsek Sukaraja melakukan pengaturan Lalin di sepanjang Jl. Raya Sukaraja Kec. Sukaraja

Kota Sukabumi – Panit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota melakukan pengaturan Lalin di sepanjang Jl. Raya Sukaraja Kec. Sukaraja, Kegiatan ini dikhususkan untuk mencegah kemacetan akibat perbaikan jalan raya. Pada Jum’at (29/9/2023).

Ditemui di lokasi, Panit Lantas Polsek Sukaraja Aiptu Nadi Sugandi menerangkan jalan yang melaju dari arah kota Sukabumi menuju Sukaraja ini mengalami perbaikan jalan sehingga mengakibatkan penumpukan kendaraan.

Beruntung, sebelum kemacetan semakin parah, anggota lantas yang sedang berada di Pos Bundaran Sukaraja, langsung melakukan pengaturan dan mengurai kemacetan.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si menerangkan pihaknya akan langsung tanggap saat ada kejadian yang dapat memicu kemacetan.

“Kami ingin agar wilayah hukum Polsek Sukaraja ini senantiasa kondusif. Untuk itu setiap ada permasalahan, kami akan selalu hadir. Termasuk saat ada perbaikan jalan raya dan bisa memicu kemacetan,” pungkas Kapolsek.