Pantau Situasi Wisata, Pospam Kadudampit Dialogis dengan Jukir

Kota Sukabumi – Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, anggota Pos Pam Kadudampit Kota Sukabumi melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi sejumlah jukir (juru parkir) yang bertigas di kawasan wisata Situ Gunung Kadudampit, Senin ( 24/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut petugas pos pam menyampaikan himbauan kepada tukang parkir agar selalu waspada terhadap kendaraan pengunjung wisata untuk bener bener menjaga keamanannya..

Seperti terlihat saat ini yang dilakukan oleh petugas Pos Pam patroli Dialogis dengan menyambangi petugas parkir dengan humanis petugas Pos pam menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi pelaku tindak kejahatan di kawasan wisata Situ Gunung.

Kepada petugas parkir anggota pos pam melaksanakan binluh untuk antisipasi rawan dengan tindak kejahatan pencurian seperti,helm,kaca spion dan yang lainya. oleh karena itu mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya.

Sementara itu Kapospam mengatakan bahwa, Anggota yang melaksanakan patroli jalan kaki selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu tingkatkan kewaspadaan, dan memperhatikan serta untuk awasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan kenyamanan pengunjung wisata situ gunung. “Ucapnya.