Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serang Menggelar Rapat Koodinasi

beritatandas.id, SERANG – Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serang menggelar rapat koodinasi di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bojonegara yang diketuai oleh Thofan Abdullah, Minggu (8/3/2020).

Rapat yang dihadiri oleh BPH DPD Kabupaten Serang dan seluruh perwakilan DPC se-Kabupaten Serang membahas mengenai beberapa laporan terkait pemberkasan se-Indonesia yang sudah rampung 100 persen terdiri dari seluruh Kabupaten/Kota dan di bulan Maret akan mendaftarkan ke Kemenkumham untuk memenuhi regulasi yang ada.

Thofan selaku Ketua DPC Bojonegara dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus partai yang telah hadir. Selain itu ia bercerita mengapa menjatuhkan pilihan politiknya pada Partai Gelora Indonesia.

“Sebelumnya sudah ada beberapa partai diantaranya Gerinda, PAN, PKS yang mengajak saya bergabung dan akan menjadikan saya sebagai Ketua DPC, namun tidak pernah saya respon. Akan tetapi ketika saya di sentuh oleh Partai Gelora naluri saya terpanggil. Sehingga saya memantapkan hati untuk bergabung di Partai Gelora dan menerima untuk menjadi Ketua DPC Bojonegara” ungkapnya.

Partai Gelora Indonesia yang ketuai oleh Anis Matta dan Wakil Ketua Fahri Hamzah mendapatkan respon positif di wilayah khususnya Bojonegara, yang dipimpin oleh Thofan.

Hasil rapat koordinasi bersama Ketua Umum Anis Matta dan seluruh pengurus Partai Gelor Indonesia yaitu parta mesti dikenal sebagai pemberani yang humoris namun tetap pada integritas dan kerja keras karena partai sekarang dituntut harus inklusif agar partai dapat memecahkan masalah dengan cepat, dapat berpikir kritis dan kreatif, memiliki kecerdasan emosional serta memiliki kemampuan manajemen yang baik dan organisatoris.

Thofan sebagai Ketua DPC terus berupaya memantapkan hati agar bisa membela kepentingan umum. Ia sadar betul banyak permasalahan sosial yang mesti diselesaikan oleh pihak-pihak terkait untuk menuju masyarakat yang sejahtera.

“Masih banyak masyarakat yang berada di kampung-kampung sini belum mendapatkan perhatian dari pemerintah dan terus diobok-obok dimintai hak pilihnya. Namun setelah itu tak ada perbaikan apapun yang dilakukan oleh pemerintah. Mereka hanya datang disaat pemilihan saja” tutur Thofan.

Selain itu juga turut hadir Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Serang, H. Babay Suhendri dalam kegiatan tersebut ia juga turut merespon permasalah apa saja yang terjadi di wilayahnya.

“Daerah ini sangat memprihatinkan, sarana dan prasarana yang kurang memadai, akses jalan sulit dilalui, sarana komunikasi susah dan ini semua adalah tanggung jawab para pemimpin dan dinas-dinas terkait untuk segera membenahi” tambah Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Serang, H. Babay Sudendri yang juga turut hadir.

 

Redaksi