Partai Golkar Serahkan Berkas Perbaikan Ke KPU, Target Siap Menang Pileg 2024

KARAWANG, berita tandas.id – Partai Golkar Karawang termasuk yang menyerahkan berkas perbaikan bakal caleg ke KPU hari ini. Tidak banyak perubahan pada masa perbaikan ini.

DPD Partai Golkar Karawang, Abray bersama Sutrisna selaku Liasion Officer ( LO ) menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg Partai Golkar ke KPU Karawang, dari komposisi yang ada Bacaleg Milenial di atas 50 persen, Minggu (09/08/2023).

“Untuk menyongsong kemenangan, kami sudah menyerahkan 100% dokumen atau berkas Bacaleg ke KPU,” ujar Abray dalam keterangannya.

Dalam suasana yang penuh antusias, perwakilan dari DPD Partai Golkar Karawang berkumpul di kantor KPU. Kehadiran mereka disambut hangat oleh Komisioner KPU Kasum Sanjaya serta beberapa staf KPU lainnya.

Abray juga menjelaskan, bahwa kedatangan mereka ke KPU adalah tahap awal dalam proses Pemilu yang berkelanjutan, terutama dalam perbaikan dokumen DCS bagi semua Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) yang diusung oleh Partai Golkar Karawang.

Melalui langkah ini, tambah Abray, Partai Golkar Karawang menunjukkan komitmen untuk mewakili seluruh lapisan masyarakat secara inklusif.

“Akhirnya, kami berhasil menyelesaikan perbaikan dokumen dengan sukses. Partai Golkar Karawang kini memiliki tim caleg yang lebih inklusif, dengan lebih dari 30% perempuan dan lebih dari 50% dari mereka adalah para pemuda berbakat,” ujar Abray dengan penuh rasa syukur.

Abray juga menerangkan proses yang panjang yang dilakukan DPD Partai Golkar Karawang dalam merekrut caleg-caleg yang potensial dari semua kalangan.

“Kami ingin memastikan bahwa Partai Golkar Karawang dapat merepresentasikan aspirasi dan kepentingan semua warga,” ujarnya.

Abray, selaku Liadion Officer ( LO ) Partai Golkar Karawang, menambahkan bahwa Partai Golkar Karawang telah berhasil merangkai tim yang solid, terdiri dari 50 Bacaleg yang tersebar di wilayah-wilayah yang berbeda.

“Tim ini dibentuk dengan mempertimbangkan kesetaraan gender serta memperhatikan segmentasi masyarakat yang beragam, memperkuat kesan bahwa Partai Golkar Karawang siap melangkah dengan langkah pasti menuju kemenangan di Pemilu 2024,” bebernya.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. S. Mulyono. SH mengaku Partai Golkar merupakan partai yang sangat siap menyongsong Pemilu 2024.

“Kami targetkan menjadi pemenang dalam pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Lx