Pastikan Aman Personil Polsek Telagasari Kontrol sejumlah Minimarket Indomaret pada Siang Hari

Polres Karawang,- Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Patroli Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu H. Asep tajudin bersama Aipda Naan, Kontrol keamanan Sejumlah Pertokoan (Mini Market) Indomaret, guna menciptakan keamanan dan antisipasi Pencurian/Pembobolan Pada Jumat Siang (4/8/2023).

Dalam rangka mengantisipasi C3 dan Kejahatan pada Siang Hari, Anggota Patroli Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar , Aiptu H. Asep tajudin bersama Aipda Naan tingkatkan Patroli Prekat di sejumlah Pertokoan (Mini Market) seperti Indomaret guna mengantisipasi terjadinya Pencurian/Pembobolan, kegitan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi mengantisipasi Kasus kejahatan atau Kriminalitas dan GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telagasari.

kegiatan ini Rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Telagasari guna mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan pada Siang Hari di wilayah hukum Polsek Telagasari. Pasalnya lokasi tersebut adalah salah satu Obyek Vital yang ada di Wilayah Kecamatan Telagasari, dengan adanya kegitan ini diharapkan Polri bisa memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat, sehingga Masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Aiptu H. Asep tajudin ”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, menerangkan saat ini Polri khususnya Polsek Telagasari terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Telagasari

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun Polri berupaya menciptakan Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Telagasari tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono