Pastikan Arus Mudik Aman Dan Lancar, Personil Polsek Klari Lakukan Gatur Lalin

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personel Pos Pengaman Masari melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di jalan arteri Klari – Kosambi tepatnya di depan Pt. Masari bunderan Gintung, dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023, Rabu ( 19/04/2023 )

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapospam Masari Ipda Cahya bersama anggota Pospam yang terdiri dari personel gabungan TNI-Polri, Dishub dan juga Pol-PP serta Linmas

Kapospam Masari saat dikonfirmasi mengatakan bahwa , Hasil pantauan dan kegiatan petugas dilapangan, arus lalu lintas diwilayah Klari tepatnya di pospam masari terpantau ramai lancar baik dari arah Klari menuju Kosambi maupun kearah sebaliknya.

Dirinya menyebutkan, Arus mudik tersebut diperkirakan akan terus ramai dan juga lancar, “Terpantau arus mudik saat ini terpantau ramai lancar, kami akan terus membantu mengatur arus lalu lintas sehingga perjalanan para pemudik dapat selalu lancar dan aman” ujarnya.

Selain mengatur arus lalulintas ,pihaknya juga senantiasa memberikan himbauan kepada pemudik dan masyarakat Yang sedang melaksanakan istirahat agar mengutamakan keselamatan selamat di perjalan.

“Kami senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan saat di jalan, jika lelah kami siap menampung pemudik yang ingin beristirahat sejenak di pos pengamanan masari” jelasnya.

Ipda Cahya juga menambahkan, pengaturan arus lalu lintas dilakukan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan akibat arus mudik lebaran 2023 maupun masyarakat yang libur lebaran sehingga dipastikan arus lalu lintas dapat lancar dan aman.

( Lx  )